Tentang HotWheels Hunt



Penulis hanyalah seorang bapak yang baru menyukai HotWheels Die-cast setelah mengikuti keinginan anaknya untuk membeli (koleksi) berbagai jenis mobil mainan mini produksi Hot Wheels.

Awalnya, sebagai seorang bapak saya tidak terlalu peduli denga berbagai jenis mainan anak, apalagi mainan mobil-mobilan. Rasanya hanya buang-buang duit saja, apalagi harganya bisa dibilang tidak murah (Rp. 25.000,- hingga 50 ribuan).

Niat nurutin keingina anak beli mainan mobil-mobilan juga lebih besar karena untuk mengurangi ketergantungannya terhadap Gadget (mai hp android). Kita tentu sama tahu, kalau terlalu banyak main HP  tidak baik bagi anak balita. Untuk itu saya bela-belain beli maina Cars Toy produksi HotWheel dengan harapan dapat megurangi waktu anak bermain denga HP. Lama-lama malah bapaknya yang kecanduan buat beli HotWheel, apalagi setelah nonton beberapa Video youtuber tentag kelebihan mengoleksi die-cast, ternyata ada beberapa item HotWheels yang layak dijadikan barang koleksi bernilai investasi. Contohnya saja, Super Treasure Hunt item dan Treasure Hunt, berkat dari info-info seperti itu akhirnya kami sekeluarga suka mengoleksi mainan mobil mini ini.

Blog ini dibuat dengan tujuan berbagi bagi para penggemar atau kolektor HotWheel pemula, seperti author blog HotWheels Hunt ini. Disini kita akan coba berdiskusi melalui form komentar tentang seluk beluk pernak pernik keunikan setiap item HotWheels.

Sisi yang dibahas nantinya berkaitan Value investasi setiap item HW, baik HW STH, TH - reguler maupun item biasa. Sebab dalam menjalankan sebuah investasi kita harus memahami value atau nilai investasi dari barang yang kita jadikan objek. Dari pengamatan saya, melalui baca sana-sini terutama group pencinta Hotwheels Indonesia maupun Dunia ternyata ada keunikan dan sisi-sisi nilai yang perlu kita perhatikan dan layak untuk diburu.

Sekali lagi blog ini dibuat untuk berbagi info dan pengalaman, nantinya tulisan artikel juga berdasarkan pengalaman dan sharing info dari berbagai sumber yang jelas. Semoga blog ini memperkaya kazanah kolektor mainan di Tanah Air. Selamat membaca


Author.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+


No comments:

Post a Comment