Hot Wheels: Custom 01 Acura Integra GSR Review



Warnanya hitam dengan tampo putih, di bagian atap terdapat gambar tengkorak selayaknya logo bajak laut. Begitulah tampilan unik pada Custom 01 Acura Integra GSR 2018  yang dikemas pada lot A ( Case A Hot Wheels 2018) ini.
 Acura Integra GSR Walpaper 1

Termasuk salah satu Hot Wheel hot item 2018, banyak diburu para die caster (omers), harga jualnya saat ini juga lumayan, di buka lapak harga paling rendah ditwarkan seharga Rp. 30.000,-  dan di ebay ditawarkan pada kisaran $3.00. Berdasar harga pasaran,  layak kiranya dikoleksi para pencinta die cast khusunya brand Hot Wheels di manapun berada.
 Acura Integra GSR Walpaper 2

Kalau diperhatikan pada sisi details,  Custom 01 Acura Integra GSR biasa-biasa saja, dimana lampu depan da belakang tidak terlihat begitu jelas, hanya berupa ukiran pres pada body. Berbeda dengan sedan-sedan Hot Wheel keluaran tahun 2018 dimana lampu depan, belakang beserta embelm umunynya dilukis secara detail pada body mobil.  Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar berikut ini:
'
Pada gambar diatas, sedan hitam  Custom 01 Acura Integra GSR 2018, dan biru adalah Hot Wheels Mazda rx7 2017. Terlihat kalau lampu depan Mazda selain cetak timbul pada body mobil juga diberi stiker (painting), sedangkan pada Acura hanya terlihat berupa cetak timbul di body mobil tanpa diberi tambahan lukisan details, begitu juga dengan embelmnya. Pada sisi belakang mobil juga demikian;
Pada gambar diatas terlihat lampu belakang Mazda RX 7 dilukis berupa lingkaran merah, sedangkan pada  Custom 01 Acura Integra GSR tidak terlihat jelas hanya berupa tonjolan cetakan. Itulah sekilas review dari  Custom 01 Acura Integra GSR 2018. Saya rasa, memang ada sedikit penurunan kualitas dari Hot Wheels saat ini, terutama pada detail mobil-mobil baru yang dikeluarkan. Walau demikian Custom Acura tetap layak dijadikan sebagai koleksi, mudah-mudahan bisa sekaligus sebagai investasi, semoga review singkat ini bermanfaat... Salam Omers... 😅💪



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+


No comments:

Post a Comment